Lahm: Bayern Bisa Runtuhkan Pertahanan Juve

02-04-2013 18:31

 | Philipp Lahm



Lahm: Bayern Bisa Runtuhkan Pertahanan Juve
Bayern akan bersua Juve. © Bola.net

Bola.net - Philipp Lahm merasa Bayern Munich memiliki kualitas yang cukup untuk bisa mengobrak-abrik pertahanan Juventus. Bayern dan Juve akan bertemu dalam leg pertama babak perempat final Liga Champions di Allianz Arena.

Pertahanan Juventus memang cukup solid musim ini. Mereka baru kebobolan 19 gol dalam 30 pertandingan Serie A sejauh ini. Mereka juga masih mendominasi Serie A dengan keunggulan sembilan poin dari rival terdekatnya, Napoli.

Lahm mengakui kehebatan lini bertahan Juventus tersebut. Namun Lahm juga yakin bahwa lini depan Bayern cukup kuat untuk membobol gawang siapa pun, termasuk Juve.

"Juventus membuat kami terkesan. Mereka itu tipikal tim Italia yang terorganisir dan diisi pemain-pemain berkualitas. Tapi kami juga tahu kemampuan kami. Bayern bisa mengobrak-abrik pertahanan tim mana pun. kami sudah menunjukkannya ketika membantai Hamburg," yakin Lahm seperti dikutip TZ.

Bayern memang baru saja membantai Hamburg 9-2 dalam pentas Bundesliga akhir pekan lalu. Mereka kini tengah diselubungi rasa percaya diri besar menjelang pertarungan dengan Bianconeri. (gl/hsw)

Momen Jelang Laga: Bayern Munich vs Juventus

Heynckes Samakan Juve Dengan Mitos Burung Phoenix

Effenberg Malah Jagokan Juve Bungkam Bayern 

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Champions

- - -