'Madrid Harus Bayar 10 Juta Euro Untuk Piszczek'

10-05-2012 23:00

 | Aitor Karanka

'Madrid Harus Bayar 10 Juta Euro Untuk Piszczek'

Bola.net - Agen yang mewakili bek kanan Borussia Dortmund asal Polandia Lukasz Piszczek mengatakan bahwa Real Madrid harus membayar lumayan besar jika ingin mendapatkan jasa kliennya. Bartlomiej Bolek, sang agen, menyatakan bahwa Dortmund tidak akan menghiraukan tawaran di bawah 10 juta Euro.

Walaupun CEO Dortmund Hans-Joachim Watzke sudah tegas mengatakan bahwa Piszczek tidak akan dijual, namun Real Madrid sepertinya enggan mundur dari perburuan. Piszczek dibutuhkan untuk memperkuat pertahanan Madrid dan diharapkan datang di musim panas nanti.

"Lukasz bahagia di Dortmund. Dortmund adalah klub yang sukses tetapi Real Madrid adalah klub legendaris dunia," ungkap Bolek kepada LaSexta.

"Kami tidak ingin membuat komentar tentang transfer ini, tetapi siapapun yang menginginkan Lukasz harus membayar setidaknya 10 juta Euro," pungkas Bolek.

Sementara itu, As melaporkan bahwa Bolek sudah mendapatkan nomor telepon Aitor Karanka. Bolek diperkirakan akan segera menghubungi Karanka untuk membahas kepindahan kliennya ke Santiago Bernabeu. (gl/hsw)

LIGA CHAMPIONS - Bayern Ngebet Datangkan Nuri Sahin   

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Champions

- - -