Madrid Siap Lepas Kaka Demi Tevez

26-06-2012 07:16

 | Carlos Tevez

Madrid Siap Lepas Kaka Demi Tevez
Tevez diinginkan Madrid © AFP

Bola.net - Carlos Tevez kembali dikaitkan dengan Real Madrid. The Sun melaporkan bahwa Madrid telah menjalin kontak dengan para direktur Manchester City untuk mengetahui kemungkinan transfer pemain asal Argentina ini.

Dalam angka, Madrid sepertinya harus membayar 30 juta euro untuk mendatangkan Tevez ke Santiago Bernabeu. Dan untuk masalah gaji, Madrid harus merogoh sebesar 8 juta euro per musim untuk membayar Tevez.

Tevez dianggap sebagai salah satu pemain yang sudah diimpikan Jose Mourinho. Tevez diproyeksikan akan melengkapi lini depan kelas dunia yang sebelumnya sudah berisi Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, dan Gonzalo Higuain.

Globoesporte menambahkan bahwa kedatangan Tevez ke Madrid akan dipengaruhi oleh kepergian Kaka. Kaka saat ini tengah santer dikabarkan akan berlabuh ke Paris Saint-Germain atau kembali ke AC Milan.

Madrid merasa perlu untuk menjual Kaka sebelum mendatangkan pemain kelas dunia lainnya. Kontribusi Kaka yang minim di era Jose Mourinho serta gaji Kaka yang besar merupakan alasan utama Madrid untuk menjualnya. (as/hsw)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Champions

- - -