Madrid Siapkan Tawaran Buat Philipp Lahm

07-06-2012 05:00

 | Philipp Lahm

Madrid Siapkan Tawaran Buat Philipp Lahm
Lahm diincar Madrid © AFP

Bola.net - Real Madrid sudah memiliki pemain-pemain berkualitas hebat di hampir semua lini. Juara La Liga musim lalu merupakan bukti paling sahih dari kualitas yang dimiliki oleh El Real.

Namun Jose Mourinho sepertinya masih melihat celah dalam skuad Los Blancos. Sudah umum diketahui bahwa Mou menginginkan seorang bek kanan berkualitas dunia.

Sayang bagi Madrid, tak banyak stok bek kanan berkualitas dunia yang bisa mereka lirik di bursa transfer. Pilihan merka hanya ada dua: Dani Alves dan Philipp Lahm. Mengingat Alves masih jadi milik Barcelona, mendapatkan jasanya bisa dibilang hampir tak mungkin.

Pilihan lalu dijatuhkan kepada Philipp Lahm, demikian menurut La Sexta. Mou jatuh hati pada performa Lahm saat Bayern Munich mengalahkan Madrid di semifinal Liga Champions. Lahm yang merupakan kapten tim tampil bagus melawan Cristiano Ronaldo dkk.

Tapi tidak berarti juga bahwa Madrid akan bisa mendapatkan Lahm dengan mudah. Bayern Munich bukanlah tim yang menjual pemain, mereka adalah klub pembeli. Selain itu, kondisi keuangan Bayern Munich sangat bagus dan keuntungan mereka juga terus naik dari tahun ke tahun.

Jika memang Madrid memaksakan diri untuk mendapatkan jasa Lahm, tawaran di bawah 35 juta euro hanya akan dijawab cibiran oleh kubu FC Hollywood. Bukan tak mungkin Madrid bisa mendatangkan Lahm, tapi mereka harus bersedia mengeluarkan dana besar jika ingin mendapatkan kapten Jerman itu.  (as/hsw)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Champions

- - -