Moura Yakin Kontribusi Ibra Bakal Bantu PSG

02-04-2013 15:17

 | Lucas Moura



Moura Yakin Kontribusi Ibra Bakal Bantu PSG
Moura yakin Ibra bakal banyak bantu PSG kalahkan Barca. AFP

Bola.net - Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Lucas Moura merasa yakin bahwa sosok striker Zlatan Ibrahimovic akan sanggup membantu timnya mengalahkan Barcelona FC.

Kedua tim dijadwalkan bertemu pada fase perempat final Liga Champions musim ini. Pertandingan leg pertama rencananya bakal berlangsung dini hari nanti, di kandang Les Parisiens, Parc des Princes.

Di laga tersebut, pelatih Carlo Ancelotti sudah bisa kembali mengandalkan Ibrahimovic di lini depan. Hal itu dilakukan, menyusul penangguhan hukuman yang diberikan UEFA, terkait kartu merah yang diterima kapten timnas Swedia sebelumnya.

Situasi itu tak pelak membuat para penggawa PSG senang, tak terkecuali Moura yang baru bergabung dengan tim pada bursa transfer Januari kemarin. Pemain Brasil itu menganggap Ibra sebagai pembeda, yang akan banyak berkontribusi pad tim.

"Ibra merupakan seorang pemain yang mampu membuat perbedaan di pertandingan, dan ia juga merupakan pencetak gol terbanyak tim kami," ujar pemain 20 tahun itu.

"Ia adalah bintang di tim kami. Ia disegani, dan dengan kemampuan serta pengalamannya, ia akan banyak membantu kami." (emd/atg)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Champions

- - -