Nasib Kaka di Tangan Mourinho

02-07-2012 20:33

 | Kaka

Nasib Kaka di Tangan Mourinho
Kaka saat rayakan gelar La Liga © AFP

Bola.net - Dalam aktivitas transfer Real Madrid tahun ini, Kaka menjadi pemain yang paling membuat pusing. Saat musim 2011-2012 berakhir, Kaka sepertinya sudah siap hengkang dari Santiago Bernabeu.

Namun akhir-akhir ini Kaka menyatakan belum mau pindah klub dan masih ingin membela Real Madrid. Kini nasib Kaka berada di tangan pelatih Jose Mourinho.

Jika Mourinho masih melihat Kaka sebagai pemain yang dibutuhkannya, Kaka akan tetap di Madrid. Namun jika Mou sudah menyatakan bahwa Kaka tidak menjadi bagian dari rencananya musim depan, Kaka mau tak mau harus segera mencari klub baru.

Permasalahan semakin pelik karena Madrid juga berencana mendatangkan Luka Modric. Gelandang Tottenham ini mengisi pos yang sama dengan Kaka di lapangan tengah. Jika musim lalu saja Kaka sudah sulit masuk tim utama, maka dengan kehadiran Modric, nasib Kaka akan semakin tidak jelas.

Namun jika ingin pergi, pilihan Kak juga terbatas. PSG dan AC Milan yang tertarik mendatangkan Kaka tak mau membayar mahal untuk sang playmaker. Selain itu, gaji Kaka yang sebesar 10 juta euro per musim juga membuat klub yang ingin mendapatkannya jadi berpikir dua kali.

Kita tunggu saja apa langkah Mou dalam menghadapi problem ini.  (mrc/hsw)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Champions

- - -