Oscar: Gol Saya Bukan Kebetulan

20-09-2012 19:00

 | Oscar



Oscar: Gol Saya Bukan Kebetulan
Oscar yakin golnya bukan kebetulan. © AFP

Bola.net - Bintang Chelsea yang paling bersinar kala menjamu Juventus di Stamford Bridge adalah Oscar. gelandang asal Brasil ini berhasil mencetak dua gol indah ke gawang Gianluigi Buffon.

Sayang bagi Chelsea, Juve berhasil menyusul perolehan skor beberapa menit sebelum pertandingan usai. Kedua tim akhirnya harus puas berbagi poin dengan kedudukan akhir 2-2.

Yang terus menjadi perbincangan dari laga itu adalah gol kedua Oscar. Tendangan melengkung dari luar kotak penalti meluncur mulus ke pojok gawang Juventus. Namun ada beberapa pihak yang menyebut gol itu adalah kebetulan semata.

Oscar secara tak sengaja berhasil mendapat ruang setelah bola keluar dari kawalan dua pemain Juve. Ruang luas itulah yang membuat Oscar leluasa untuk memberi power besar kepada tendangannya.

Namun Oscar mengatakan bahwa semuanya dilakukan dengan disengaja. Oscar mengaku sudah tahu apa yang dia lakukan sejak awal proses terciptanya gol itu.

"Untuk gol kedua, begitu saya menyentuh lalu menendang bola, saya tahu itu akan menjadi gol. Saya bermain sangat bagus sehingga saya bisa mencetak gol indah itu. Saya sangat gembira," tutur Oscar. (espn/hsw)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Champions

- - -