Persiapan Ekstra Keras Ala Ferguson

19-09-2012 22:01

 | Alex Ferguson

Persiapan Ekstra Keras Ala Ferguson
Fergie hadir lima jam sebelum pertandingan. © AFP

Bola.net - Manchester United benar-benar serius untuk menghindari kesalahan mereka musim lalu. Saat itu United harus terlempar dari Liga Champions ketika masih di fase grup.

Kegagalan di Liga Champions bukan saja berdampak pada prestasi United, tapi juga terhadap keuangan mereka. United baru saja mengumumkan bahwa pendapatan mereka turun sekitar tiga persen karena tereliminasi dini di Liga Champions.

Menjamu Galatasaray dalam gelaran Liga Champions, Sir Alex Ferguson memerintahkan anak buahnya untuk hadir di Old Trafford lima jam sebelum kick off. Entah apa yang direncanakan Fergie terhadap para pemainnya di kamar ganti stadion kebanggaan United itu

Yang jelas, para pemain United sudah menginjakkan kaki di stadion pada pukul dua siang waktu setempat. Pertandingan itu sendiri akan berlangsung pada jam 7:45 petang.

Shinji Kagawa dan Robin van Persie sepertinya akan menjalani debut bersama United di Liga Champions. Mereka nampak di antara para pemain lain yang datang ke stadion lebih awal.

Sementara itu, Fergie sepertinya tak akan mengambil resiko untuk Wayne Rooney. Meski juga hadir di Old Trafford, Rooney kabarnya masih akan diistirahatkan agar bisa sepenuhnya fit saat menghadapi liverpool akhir pekan depan. (tdm/hsw)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Champions

- - -