Arsenal Akan Uangkan Vela

Bola.net - Striker asal Meksiko Carlos Vela sudah mengambil ancang-ancang untuk hengkang permanen dari Emirates Stadium. Saat ini Vela bergabung dengan Real Sociedad sebagai pemain pinjaman.

Vela sudah malang melintang di berbagai klub, namun tak satupun yang bisa pas dengan keinginannya. Nampaknya Sociedad adalah klub pertama yang mampu memberi Vela rasa nyaman.

Kontrak Vela bersama Arsenal akan berakhir bulan Juni nanti, tetapi bukan berarti klub lain bisa mendapatkan jasanya dengan gratis. Vela masih berusia di bawah 24 tahun dan itu artinya klub yang menampungnya harus membayar kompensasi dengan nilai tertentu.

Arsenal sendiri tak keberatan melepas pemain muda ini karena Vela gagal menunjukkan potensi terbaiknya ketika Arsene Wenger memberinya kesempatan. Tetapi Arsenal ingin mendapatkan uang dari transfer itu, betapapun kecilnya.

Sociedad berpendapat bahwa Vela sudah menjadi bagian penting dari klub dan siap melayangkan tawaran. Biaya transfer Vela diperkirakan hanya 2 juta Euro saja. (sw/hsw)

©2013 Bola.net