PSG Berencana Duetkan Ronaldo-Messi

22-09-2012 01:59

 | Lionel Messi

PSG Berencana Duetkan Ronaldo-Messi
Messi dan Ronaldo diinginkan PSG. © AFP

Bola.net - Nasser Al Khelaifi menyebutkan bahwa PSG belum berhenti mendatangkan pemain-pemain terbaik dunia ke Parc de Princes. Chairman PSG ini punya proyek ambisius untuk membangun klubnya menjadi yang terkuat di dunia.

Salah satu caranya adalah dengan mendatangkan pemain-pemain paling berbakat. Kebetulan, PSG merupakan klub yang didukung dengan dana melimpah oleh konsorsium asal Qatar.

Uang bukanlah masalah bagi PSG. Potensi masalah justru datang dari aturan Financial Fair Play yang akan diterapkan oleh UEFA. Karena itu, PSG juga akan meningkatkan program pengembangan pemain muda mereka.

PSG berharap bisa menemukan dan mengorbitkan seorang Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo baru. Namun PSG juga tak menutupi keinginan mereka untuk mendatangkan Messi dan Ronaldo yang sebenarnya.

"Messi dan Ronaldo adalah dua pemain terbaik di dunia saat ini. Akan sangat hebat jika bisa memiliki mereka berdua dalam tim kami. Mereka punya pesona unik, saya menyukai keduanya," ucap Al Khelaifi.

PSG akan butuh dana super besar untuk mewujudkan keinginan mendatangkan dua superstar itu. Ronaldo contohnya. Klub kaya dari Inggris Manchester City sudah siap menawar 200 juta euro untuk kapten Portugal itu.

PSG jelas harus berani membayar lebih banyak untuk bisa mengalahkan tawaran City. Harga Lionel Messi juga tak akan jauh berbeda. Messi dan Ronaldo adalah pemain yang paling mungkin bisa memecahkan rekor transfer dunia saat ini. (mrc/hsw)

Liga Champions - PSG: Kami Akan Hubungi Madrid Jika Ingin Ronaldo 

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Champions

- - -