Redknapp: Semoga Kalah di Final Champions, Lampard!

14-05-2012 13:22

 | Harry Redknapp

Redknapp: Semoga Kalah di Final Champions, Lampard!
Harry Redknapp tak ingin Chelsea juara Liga Champions AFP

Bola.net - Harry Redknapp boleh saja punya hubungan darah dengan Frank Lampard, namun ia malah mendoakan keponakannya dan tim Chelsea akan kalah di final Liga Champions kontra Bayern Munich.

Tottenham berhasil mengunci posisi keempat Liga Premier musim ini, namun harapan mereka berlaga di Liga Champions musim depan masih akan bergantung pada hasil laga puncak di Allianz Arena akhir pekan nanti.

Andai The Blues menjadi kampiun, maka dipastikan jatah ke kompetisi elit Eropa akan jadi milik mereka sementara The Lily Whites akan turun kasta ke Liga Europa.

Dan untuk urusan itu, Redknapp mengaku hubungan kekerabatan tak lebih penting dari tiket Liga Champions, terutama setelah perjuangan berat yang mereka pertontonkan musim ini.

"Frank tahu tak ada cinta yang hilang (di antara kami). Kesetiaan saya hanya pada Tottenham. Ia paham itu," ucap mantan manajer West Ham itu.

"Saya ingin Tottenham ke Liga Champions tahun depan. Kami sudah melakukan segala yang kami bisa dan saya tak bisa lebih puas lagi. Jika orang-orang mulai terlena dengan apa yang harusnya diraih Tottenham, maka mereka perlu melihat kenyataan yang terjadi." (sun/row)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Champions

- - -