Schweinsteiger: Menghadapi Juventus Selalu Sulit

15-03-2013 22:05

 | Bastian Schweinsteiger

Schweinsteiger: Menghadapi Juventus Selalu Sulit
Schweinsteiger waspada hadapi Juventus. © AFP

Bola.net - Gelandang Bayern Munich Bastian Schweinsteiger memberikan komentar mengenai hasil drawing babak perempat final Liga Champions. Dalam drawing itu, Bayern mendapat lawan dari Italia, Juventus.

Schweini menganggap Juve sebagai salah satu tim yang kuat. gelandang timnas Jerman ini terutama melihat Andrea Pirlo sebagai salah satu ancaman terbesar dalam pertandingan dua tim nanti.

Selain itu, Schweini menyebut tim Italia secara umum selalu sulit dikalahkan. Schweini melihat tim-tim Italia memiliki kecerdasan dalam menentukan taktik yang tepat, terutama ketika bertemu tim dari Jerman.

"Juventus adalah tim hebat. Pemain-pemain Italia banyak mengandalkan fisik dan Juve mungkin akan mengandalkan pemain seperti Pirlo untuk tampil bagus. Menghadapi Juve selalu sulit, terutama dalam hal taktik," ujarnya di situs resmi UEFA.

Schweinsteiger mungkin masih merasakan sakitnya kalah di semifinal Euro 2012 lalu. Ketika membela Jerman, Schweini harus kecewa karena disingkirkan Azzurri dengan skor 1-2. (foti/hsw)

Reaksi Atas Hasil Drawing Liga Champions

Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions 2012/13 

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Champions

- - -