Terim: Anak Kecil Saja Paham Permainan Madrid

02-04-2013 21:57

 | Jose Mourinho



Terim: Anak Kecil Saja Paham Permainan Madrid
Terim rahasiakan strategi kontra Madrid. © Marca

Bola.net - Pelatih Galatasaray Fatih Terim sudah bisa memperkirakan permainan seperti apa yang akan disuguhkan oleh Real Madrid nantinya. Gala memang akan bertemu Madrid dalam babak perempat final Liga Champions.

Dalam sebuah wawancara dengan Marca, Terim mengungkapkan bahwa dirinya merupakan sosok yang gila kerja. Ia lebih banyak menghabiskan waktunya di kantor dan tempat latihan Gala ketimbang di rumahnya sendiri.

Terim memperkirakan Madrid akan memberikan banyak kesulitan bagi Gala. Selain karena Madrid dihuni pemain-pemain berkualitas, Los Blancos juga ditangani oleh pelatih top yang juga teman baiknya, Jose Mourinho. meski demikian, Terim menolak membocorkan strategi yang akan dipakainya.

"Pertandingan nanti akan sangat sengit dan juga sulit. Kami bukan saja akan menghadapi tim terbaik, tetapi juga pelatih top. Semua orang sudah tahu kehebatan Madrid, anak kecil berusia enam tahun saja paham bagaimana permainan Madrid," ujarnya.

Meski sudah tahu permainan Madrid, Terim mengaku tetap melakukan pemantauan serius. Ia menyaksikan laga Madrid kontra Real Mallorca serta menyaksikan banyak video pertandingan Los Merengues. (mrc/hsw)

Galatasaray Siapkan Bonus Besar Demi Singkirkan Madrid

Garang di Eropa, Burak Yilmaz Diintai United

Drogba: Fatih Terim Mirip Seperti Mourinho 

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Champions

- - -