Villas-Boas: Sulit Bukanlah Mustahil

22-02-2012 09:27

 | Andre Villas-Boas



Villas-Boas: Sulit Bukanlah Mustahil
David Luiz © AFP

Bola.net - Bagaimana kiranya peluang David Luiz cs untuk lolos ke babak 8 besar Liga Champions musim ini, pastinya akan sedikit sulit setelah di leg perdana babak 16 besar dini hari tadi (22/02) mereka tumbang dari Napoli, 3-1.

Meski The London Blues ini sempat unggul dulu lewat Juan Mata, namun hal itu menjadi tak berarti karena 3 gol yang digelontorkan tuan rumah membuat mereka pulang dengan tanpa adanya senyuman.

Pelatih Chelsea, Andre Villas-Boas dalam konferensi persnya, buka suara perihal peluang mereka di leg kedua nanti, "Setelah unggul satu gol, saya pikir harusnya kami bisa di skor 2-0, namun ada banyak peluang yang terbuang,"

"Kami tak bertahan dengan bagus, kami terhukum atas keteledoran kami. Gol ketiga seharusnya sangat mungkin untuk dihindari, hal itu tidak perlu tercipta,"

"Kami pulang dengan satu gol, namun tiga balasan mereka membuat sulit bagi kami memulihkan diri. Namun tentunya bukan hal yang mustahil, melihat banyaknya kans yang kami punya,"

"Apa yang harus kami pastikan adalah kami tidak menyia-nyiakan peluang seperti hari ini ketika nanti kami bermain di Stamford Bridge," imbuh AVB kepada Sky Sports. (sky/lex)

LIGA CHAMPIONS - Juan Mata: Balas di Stamford Bridge 

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Champions

- - -