Agen pemasaran Portugal, Futebol Finance, telah menerbitkan daftar 50 pemain sepak bola dengan gaji tertinggi di musim ini dan hasilnya bisa menjawab pertanyaan para pemerhati olahraga yang paling populer di dunia ini. ...selengkapnya

boby, medan
21:29 13 Maret 2014
PENGEN GADO
@radianto_indah, gang rasta
16:23 11 Januari 2014
semoga para pemain indonesia bisa bangkit dari ketepurukan amen.......
seffti daeli, gang rasta
16:21 11 Januari 2014
mudah mudahan gaji pemain bola indonesia diperbesar............
rian hidayat, langsa
06:44 17 April 2012
kalian semua salah,sayalah yang seharusnya dapat gaji tertinggi...
icha zik
13:49 13 Maret 2012
kepala otak kalain messi..........
Nyantanya yang di tulis diditi siapa....????
Pada buta huruf semua kalaian ya......
rooo lah gaji tertinggi.....
dasar fans bancilona......liga sampahan....fuck...
iwan, batam kepri
20:50 13 Februari 2012
pendapat saya mesi lah gaji tertinggi didunia sebab cerdas tak sombong dantak emosi
chandraheppynababan, bontang
11:09 03 Desember 2011
saya setuju sma jwban lo pada
yg seharusnya Messi
uniknya sang Maha Bintang tdk
gila harta tapi dia menunjukkan
Cinta sepak Bola dengan bermain dengan baik & bagus;;;
tdk sprti pemain lain yg mementingkan
pendapatan...
Messi Gue suka Sifat loh......
AGAVE MESSI SINAGA, pakkat,humbahas
19:18 26 Oktober 2011
lionel messi yang seharusnya pemain gaji tertinggi di dniaaaaa.
agave sinaga, medan,sumatera utara
19:16 26 Oktober 2011
harusnya lionel messi lah yang harus pemain yang bergaji tinggi didunia?
faiz, Tual,MALUKU
14:33 17 Juli 2011
BAMBANG PAMANGKUS TIDAK SEHARUSNYA MASUK DAFTAR NAMA PEMAIN TIMNAS INDONESIA
julian, papua
15:07 25 Juni 2011
harusnya ronaldo gaji tertinggi
Mauren, Ambia
08:19 04 Februari 2011
Gue lebih stuju klu Messi xg jdi pemain xg gajix paling tinggi......!
arjuna, Balikpapan
20:42 12 Desember 2010
smoga indonesia meraih juara AFF!!!!!!!!!!
reza, merapi
10:58 12 November 2010
wah........ ha kug c.ronaldo turund jd nomr dua..
wong arab, arab
09:02 12 November 2010
elek c*k...
PaChriL PIPPO31, Www.Bola net.com
13:49 11 November 2010
Menurut gw 1-5 yaitu
1.ronaldo7
2.messy10
3.rooney10
4.dr
ogba11
5.eto'o9
by.paChriL PIPPO31 MILANISTI
Baharfrans, Makassar
12:23 11 November 2010
Lionel Messi yang pantas punya gaji terbesar didunia sepak bola, selain main baik jg punya skill , ayo maju terus messi,.....
kuy, van java
07:43 10 November 2010
Gaji ya sesuai permainannya so fine-fine aza dapet segitu jua
shochib arema, ngalam
11:23 09 November 2010
ayo terus lah berjuank WAYNE ROONEY
nurkholis kurniawan, jepara
18:30 08 November 2010
oke

0102