Liga Champions: Prediksi Perempat Final Leg 2

06-04-2013 06:20

 | Cristiano Ronaldo

1. Borussia Dortmund vs Malaga
   
Borussia Dortmund vs Malaga

Venue: Signal Iduna Park, Dortmund
Time: 10 April, 01.45 WIB

Leg pertama berkesudahan tanpa gol di kandang Malaga, tapi bukan berarti laga tersebut berjalan membosankan. Kedua tim menunjukkan permainan menyerang dan menciptakan sederet peluang emas. Namun, tidak ada satu pun yang bersarang di gawang lawan.

Isco, Jeremy Toulalan dan Julio Baptista sempat masing-masing sekali mengancam Roman Weidenfeller di bawah mistar sang wakil Jerman, sedangkan Mario Gotze gagal memaksimalkan dua situasi one-on-one untuk timnya.

Dengan finishing yang lebih baik, seharusnya Dortmund bisa menyudai perlawanan Malaga. Namun, pasukan Jurgen Klopp mungkin tetap bersyukur karena leg kedua akan dimainkan di rumah mereka sendiri.

Signal Iduna Park adalah salah satu benteng paling tangguh di ranah persepakbolaan Eropa. Musim ini, tim sekelas Shakhtar Donetsk, Ajax, Manchester City hingga Real Madrid semua sudah tumbang di sana.

Dortmund pasti akan mendapatkan dukungan penuh para suporternya, yang siap menciptakan atmosfer tidak menyenangkan bagi tim lawan.

Dengan kekuatan ofensif yang sama-sama mumpuni, laga ini bakal berjalan sengit, terbuka, dan berpotensi menghasilkan sejumlah gol.

Prediksi: Dortmund lolos lewat sebuah thriller bertabur gol.



CRISTIANO RONALDO: ARTIKEL TERKAIT



ARTIKEL LAINNYA