Prediksi Perempat Final Liga Champions 2012/13

16-03-2013 01:56
3. PSG vs Barcelona
   
PSG vs Barcelona

Pemenang: Barcelona

Yang patut diperhatikan: Lucas Moura (PSG), Lionel Messi (Barcelona)

Keraguan terhadap Barcelona sempat muncul setelah dikalahkan AC Milan 0-2 di San Siro, tapi kemenangan 4-0 di Camp Nou sanggup menghapus semuanya.

Keberadaan talenta-talenta terbaik dunia di skuad Barcelona membuat Blaugrana sangat diunggulkan. Barcelona telah memenangi turnamen dua kali dalam empat musim terakhir dan mereka tahu bagaimana caranya untuk melewati fase ini.

Satu-satunya harapan PSG adalah menang meyakinkan di Prancis sebelum ganti melawat ke Camp Nou pada leg kedua. Namun, bakal rumit. Pasalnya, PSG tak bisa menurunkan Zlatan Ibrahimovic di leg pertama akibat skorsing.

PSG menunjukkan tanda-tanda sebagai salah satu tim elit Eropa dengan sederet pemain berkualitas dalam skuad mereka. PSG melewati fase grup relatif mudah, tapi harus memeras keringat ketika berhadapan dengan Valencia di 16 besar. Musim ini sepertinya masih terlalu cepat bagi PSG untuk menjuarai Liga Champions.

PSG memang memiliki skuad berkualitas, terlebih berkat keberadaan Thiago Silva hingga Lucas Moura, tapi Barcelona dengan pass master Xavi, si jenius Andres Iniesta dan senjata terkuat bernama Lionel Messi pasti sanggup memenangi kedua leg, baik di Paris maupun Catalonia, serta melangkah ke semifinal tanpa kesulitan.



ARTIKEL TERKAIT



ARTIKEL LAINNYA