160 Pemain Lokal Ikuti Seleksi PSPS Pekanbaru

03-05-2013 17:19


160 Pemain Lokal Ikuti Seleksi PSPS Pekanbaru
PSPS Pekanbaru

Bola.net - Setelah ditinggal beberapa pemain yang memilih hengkang, PSPS Pekanbaru menggelar seleksi terhadap 160 pemain lokal jelang putaran kedua kompetisi Indonesia Super League 2013.

"Kami telah menyeleksi sebanyak 160 pemain lokal mengisi kekosongan menghadapi ISL putaran kedua," kata Asisten Pelatih PSPS Pekanbaru Afrizal seperti dilansir Antara.

Dijelaskan olehnya, seleksi pemain ini akan dilakukan lewat tiga tahap dan memakai sistem gugur. Yang pertama akan digelar di Lapangan TNI-AU Simpang Tiga, kemudian dilanjutkan di Stadion Kaharudin Nasution dan terakhir bila lolos maka mereka berpeluang memperkuat PSPS di putaran kedua.

Dari jumlah tersebut, dilanjutkannya, PSPS akan menciutkan menjadi 30 pemain kemudian terakhir hanya dibutuhkan sekitar tujuh hingga 10 pemain saja.

Sebelumnya, akibat krisis dana, PSPS ditinggalkan pemain-pemain andalannya. Di antaranya Glen Paloakan, M. Ilham, Slamet Riyadi, Trias Budi dan Amin Syarifudin. Begitu pula dengan pelatih Mundari Karya juga mundur dari jabatan sebagai pelatih kepala. (ant/dzi)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -