5 Pemain Asing Melamar ke PSIS

01-09-2010 23:15
PSIS Semarang
PSIS Semarang

Bola.net - Lima pemain asing mengikuti seleksi yang digelar PSIS di Stadion Jatidiri Semarang, Rabu, untuk persiapan tampil pada Kompetisi Sepak Bola Divisi Utama yang mulai digelar Oktober 2010.

Kelima pemain asing tersebut adalah Zoebaeroe, Dusan, Parades, Makalele, dan Alberto Renaldo Souza (penyerang), bahkan dua pemain asing lainnya datang ke Semarang yaitu Vilalba dan Mozez tetapi mereka tidak ikut seleksi.

Pelatih PSIS Bonggo Pribadi mengatakan, dirinya belum bisa memberikan penilaian terhadap kelima pemain asing yang melamar ke PSIS ini karena masih akan dilihat perkembangannya untuk beberapa hari ke depan.

"Kami juga masih menunggu kedatangan pemain asing lainnya supaya bisa menjadi pembanding dari kelima pemain asing yang sudah datang ke sini," kata pelatih yang sukses mengantarkan PSIS menjadi runner up Liga Indonesia XII tersebut.

Ia mengatakan, untuk pemain asing, dirinya memprioritaskan untuk posisi penyerang atau "striker" karena dari tiga penyerang yang dimiliki PSIS saat ini postur tubuhnya kurang mendukung.

"Saya ingin pemain asing di posisi penyerang karena mereka memiliki postur yang lebih tinggi dibandingkan pemain yang kita miliki sekarang. Yang pasti kualitas pemain asing mendatang harus lebih baik dari yang ada sekarang ini," katanya.

Ia mengatakan, tiga pemain penyerang yang dimiliki PSIS adalah Imral "Korea" Usman, Kurnanda, dan Indriyanto NUgroho. "Kalaupun tidak dapat pemain asing, saya kira juga tidak ada masalah karena kita sudah memiliki 22 pemain yang kualitasnya merata di semua lini," katanya.

Sementara itu Asisten Manajer PSIS, Erwin Tunggal Setiawan mengatakan, diharapkan ke-19 pemain yang belum menandatangani kontrak dengan manajemen bisa segera meneken kontraknya.

"Saya berharap pada Kamis (2/9), semua pemain sudah teken kontrak dengan manajemen atau paling tidak dalam pekan ini semuanya sudah beres sehingga pada latihan mendatang mereka sudah resmi bergabung dengan tim," katanya.

Menurut dia, klausul kontrak bagi para pemain tersebut sudah ada di dewan pembina manajemen tim dan secepatnya segera diserahkan kepada manajemen kemudian pemain segera dipanggil untuk teken kontrak. (ant/fjr)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.


Komentar Pembaca (4 komentar)
UCUPCAHSNEX, UNGARAN
14:58 28 September 2010
siapa ja???maju trus..........................smga psis menang dan berjaya lagi..........................................
......................slam snex rewo-rewo anti anarki.....................................
step, sl3
10:54 03 September 2010
maju trs psis...
sl3-smng tak jd halangan...untk mdukungmu...
afif nugroho, semarang
09:51 02 September 2010
manchester united taklukkan lah lawan2 mu hidup M.U &PSIS Semarang hidup Semarang,,,,,,,,,
reza, depok
09:32 02 September 2010
Persib kalah karena kiper dan bek masih muda dan belum punya jam terbang jadinya Baihakki khaizan keteteran. Nova dan maman cepet pulang ke persib, kasian Baihakki ga pny tandem sepadan



Lihat Berita Bola Indonesia

- - -