6 Bulan Tak Gajian, Bontang FC Tetap Berangkat ke Makassar

21-06-2012 08:10


6 Bulan Tak Gajian, Bontang FC Tetap Berangkat ke Makassar
Pemain Bontang FC tetap berangkat ke Makassar wearemania.net

Bola.net - Bontang FC memastikan berangkat ke Makassar untuk menantang PSM Makassar dalam lanjutan IPL di Stadion Andi Mattalatta, Sabtu (23/6) nanti. Rombongan Bontang rencananya akan tiba di Makassar Kamis (21/6) siang.

Sebelumnya kedatangan Bontang FC masih tanda tanya. Pasalnya, para pemain Bontang FC memutuskan mogok tanding lantaran gaji mereka selama enam bulan tidak dibayarkan. Pekan lalu, mereka tidak meladeni Persija Jakarta di kandang mereka.

Namun, kini manajemen Bontang FC sudah memastikan akan berangkat ke Makassar. Demikian disampaikan Media Officer PSM, Andi Widya Swadzwina.

“Media officer Bontang telah menyampaikan bahwa mereka jadi berangkat ke Makassar dan akan tiba Kamis (21/6) siang. Akhirnya pemain setuju untuk tandang ke Makassar setelah Walikota Bontang turun tangan menyelesaikan kasus finansial yang membelit tim mereka,” ujar Wina.

Sekretaris Tim Bontang FC, Bustanul Arifin, juga menegaskan hal tersebut. Bahkan, mereka siap untuk menyusahkan tuan rumah PSM Makassar.

"Kami siap datang merebut tiga poin di kandang PSM. Masalah intern sudah dirapatkan dan sepakat akan menyelesaikan pertandingan sisa di IPL," tegasnya.

Pelatih PSM, Petar Segrt, mengaku tidak peduli dengan datang tidaknya Bontang FC ke Makassar. Petar tetap melakukan persiapan seperti biasanya tapi tetap berharap laga bisa terlaksana.

"Kami tidak ingin mencampuri internal tim lain, tapi tentu kami tetap berharap pertandingan akan terlaksana. Kami tetap mempersiapkan diri seperti biasanya," terang Petar. (nda/dzi)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -