Ahmad Muhariah Calon Kuat Pelatih PSIS

29-09-2009 17:56



Bola.net - Mantan pemain gelandang PSIS Semarang, Ahmad Muhariah merupakan calon kuat pelatih tim berjuluk Mahesa Jenar pada Divisi Utama yang dijadwalkan mulai digulirkan November 2009.

"Sampai kini kami baru melakukan pembicaraan dengan Ahmad Muhariah dan belum dengan pelatih yang lain sehingga yang bersangkutan akan menjadi calon kuat untuk menangani PSIS pada satu musim kompetisi mendatang," kata Manajer Tim PSIS, Johar Lin Eng di Semarang, Selasa (29/9).

"Nanti yang mengumumkan adalah manajer tim yang baru," kata Johar Lin Eng yang posisinya di PSIS sebagai General Manajer.

Ahmad Muharish yang sukses mengantarkan PSIS juara Perserikatan 1978 tersebut menjadi asisten pelatih PSIS pada Liga Super 2009/2010 saat ditangani pelatih Edy Paryono.

Kemudian setelah tim ini menjalani beberapa kali pertandingan (sekitar empat kali) Edy Paryono diberhentikan oleh manajemen tim diganti Ahmad Muhariah sambil menunggu pelatih yang baru.

Akhirnya, manajemen tim menunjuk Bambang Nurdiansyah sebagai pelatih dan Ahmad Muhariah kembali ke posisi awal sebagai asisten pelatih. Menjelang Liga Super berakhir, manajemen kembali mencoret Bambang Nurdiansyah dan kembali Muhariah menduduki posisi pelatih hingga kompetisi berakhir, meski PSIS terlempar ke Divisi Utama. (ant/zul)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -