Alan Martha Minta Persija Segera Melunasi Gajinya

06-08-2012 16:25

 | Rahmad Darmawan



Alan Martha Minta Persija Segera Melunasi Gajinya
Alan Martha ketika masih bermain bersama Timnas U-19

Bola.net - Dipastikan tidak akan memperkuat Persija Jakarta musim depan, Alan Martha mengaku tidak kebingungan. Sebab baginya, di mana pun berkarir yang utama tetap harus profesional.

"Berdasarkan hasil evaluasi manajemen, kontrak saya memang tidak diperpanjang lagi. Pak Ferry Paulus (Ketua Umum Persija) sudah menginformasikan langsung lewat telepon," terang pemain kelahiran Padang Pariaman, Sumatra Barat, 22 Juli 1992 tersebut kepada Bola.net.

Karena itu, meski memilik cita-cita besar bisa terus bergabung klub berjuluk Macan Kemayoran dan menjadi ikon, Alan mengaku harus bersikap realistis. Apalagi, ke depannya dirinya berharap segera mendapatkan klub pengganti.

"Tapi, saya tidak milih-milih juga. Misalnya, harus bergabung dengan klub tertentu. Yang terpenting, saya bisa terus berlatih dan bermain," terang pemain yang sempat dipinjamkan ke klub Divisi Utama, Persepam Madura United dan memiliki dua kali catatan penampilan tersebut.

Namun, Alan mengaku sangat senang ketika Persija ditangani Rahmad Darmawan dan dapat bergabung dengan pemain senior seperti Bambang Pamungkas, Ismed Sofyan, M Nasuha, dan Tony Sucipto. Sebab diakuinya, banyak menimba pengalaman berharga.

"Kini, saya berharap supaya manajemen Persija segera melunasi sisa pembayaran gaji selama 3,5 bulan. Sedangkan Oktavianus(pemain yang juga dicoret), kabarnya belum dibayar 4,5 bulan," ujar pemain bertinggi 164 cm tersebut. (esa/end)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -