Andik Vermansyah Kembali ke Persebaya Surabaya

10-05-2012 22:45

 | Andik Vermansyah



Andik Vermansyah Kembali ke Persebaya Surabaya
Andik Vermansyah Bola-Fjr

Bola.net - Andik Vermansyah yang tengah menjalani pemusatan latihan bersama Timnas U-22 akan kembali bersama Persebaya Surabaya. Besok Jumat (11/5) ia akan kembali berlatih untuk persiapan laga lanjutan Indonesian Premier League (IPL) melawan Bontang FC, Minggu (13/5) nanti.

Kekuatan Persebaya IPL memang tengah tereduksi. Bisa dibilang, Green Force kehilangan lima pemainnya demi memenuhi panggilan seleksi dan pemusatan latihan Timnas Indonesia di Yogyakarta. Yakni, Endra Prasetyo, Taufiq dan Rendi Irawan untuk Timnas Senior. Sementara Andik dan Nurmufid Fastabikhul Khoirot dipanggil Timnas U-22.

Divaldo mengakui sebenarnya ia berharap Persebaya IPL bisa tampil full team di laga yang akan dilangsungkan di Gelora Bung Tomo nanti. Sebab, timnya saat ini tengah merosot ke peringkat 7 klasemen sementara IPL. Tenaga pemain pilar tersebut sangat dibutuhkan. Ia pun sudah memohon ke Timnas agar mereka semuanya bisa kembali.

"Untuk yang senior, kita sudah mengirimkan surat ke PSSI. Tapi belum ada jawaban," ujar Divaldo pada Bola.net di Mess Persebaya Karang Gayam, Kamis (10/5).

"Kalau Andik, besok dia akan kembali dan latihan bersama kita. Sedangkan Fasta, ia sebenarnya sudah dipanggil sebelum ke Aceh (lawan PSLS Lhokseumawe), tapi dia masih bersama kami," jelasnya. (fjr/dzi)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -