APBD Belum Cair, Pemain Persita Tak Gajian

07-04-2011 22:00
Persita Tangerang
Persita Tangerang

Bola.net - Punggawa Persita Tangerang sepertinya harus memperpanjang kesabarannya, betapa tidak janji manajemen untuk segera membayar gaji pemain belum terpenuhi.

Pasalnya, sampai saat ini pencairan dana APBD yang dihibahkan melalui KONI Kabupaten Tangerang masih belum ada titik terang.

Ketua Pengprov PSSI Banten, Satim Sofyan mengungkapkan, saat ini pencairan dana APBD untuk Persita masih dalam proses.

"Masih dalam tahan pemberesan administrasi," ungkap Satim Sofyan kepada BOLA.NET saat ditemui di kantor PSSI, kompleks Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Kamis (07/4).

Satim juga mengaku, sudah mendesak pihak-pihak terkait agar segera mencairkan dana APBD buat Persita.

Namun, upaya itu tidak menuai hasil. Sebab, lanjut mantan Manajer Persita itu, proses pencairan dana APBD untuk klub sepak bola, tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

"Kalau dulu bisa cepat. Tapi untuk tahun ini banyak prosedur yang harus dilewati sehingga terkesan sulit," tandasnya. (bola/esa)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.


Komentar Pembaca (1 komentar)
Juve arema, kanjuruhan
14:16 08 April 2011
APBD buat bayar gaji pemain, itu duit siapa...feedback-nya apa buat rakyat, apa hasilnya..kalo gak ada untung balik yang bisa buat pembangunan buat apa to terus tekor dengan dana APBD..wis gak sah bal-balan nek gak kuat bayar......



Lihat Berita Bola Indonesia

- - -