FOLLOW US:


Arema FC Batal Pinang Mauricio Mazetti

10-01-2017 19:36
Arema FC Batal Pinang Mauricio Mazetti
Ruddy Widodo © Fitri Apriani

Bola.net - Rencana Arema FC meminang Mauricio Mazzetti dipastikan batal jadi kenyataan. Hal ini diungkapkan General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Menurut Ruddy, ia telah berkomunikasi dengan agen Mazzetti. Sepertinya, sambung Ruddy, pemain asal Argentina ini kurang percaya diri bakal lolos seleksi dan bermain di Arema.

"Ia merasa dengan adanya pengunduran jadwal keberangkatannya dari Argentina, peluangnya bermain di Arema kecil. Mungkin ia trauma ketika kemarin sudah datang ke Terengganu dan ternyata tak jadi dikontrak," ujar Ruddy.

Padahal, menurut Ruddy, pengunduran jadwal ini bukan sebuah kesengajaan. Pasalnya, penerbangan untuk 8 Januari, sudah habis terpesan, dan baru ada lagi 14 Januari.

"Nah, menurut agennya, Mazzetti ragu dengan keinginan Arema untuk meminangnya. Akhirnya, ia memilih untuk bergabung dengan klub lain," tuturnya.

Arema FC sebelumnya telah menegaskan keinginan mereka untuk meminang Mazzetti. Pemain ini diproyeksikan menjadi salah satu pilar lini belakang Arema di kompetisi 2017. Pemain berusia 30 tahun ini memiliki reputasi apik. Ia pernah memperkuat sejumlah klub di Amerika Selatan, Eropa dan Timur Tengah.

Ruddy menyebut, dengan kegagalan mereka mengamankan tanda tangan Mazzetti, Arema FC bakal mencari penggantinya. Menurutnya, sejauh ini mereka belum memiliki pandangan terkait siapa yang bakal dipinang. "Namun, secepatnya bakal kita cari penggantinya," tutupnya. (den/asa)

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -