Arema Target Dua Kemenangan Tandang

12-03-2010 13:57


Arema Indonesia
Arema Indonesia

Bola.net - Tim Arema Indonesia membidik dua kemenangan dalam laga tandang menghadapi tuan rumah Persib Bandung, Minggu (14/3) dan Sriwijaya FC, Sabtu (20/3) mendatang.

Asisten pelatih Arema Indonesia Listiyadi, Jumat, mengatakan, untuk mewujudkan target dua kemenangan laga tandang itu pihaknya memboyong 20 orang pemain yang benar-benar siap mental dan fisiknya.

"Semua pemain pilar bisa diturunkan, kecuali Achmad Bustomi yang tidak bisa diturunkan ketika meladeni Persib Bandung karena akumulasi kartu kuning. Bustomi baru bisa diturunkan saat menghadapi Sriwijaya FC," katanya menjelang berangkat ke Bandung.

Ia mengakui, tim yang akan menjamu Singo Edan dalam tur luar kandang itu sangat berat, karena "skill" dan kualitas pemain kedua tim tersebut sangat bagus dan merata.

Selain itu, kedua tim itu juga diperkuat beberapa pemain tim nasional (timnas) dan bermain di kandang yang secara otomatis mendapatkan dukungan langsung secara maksimal dari suporter fanatiknya.

Sebelumnya, pelatih Arema Robert Rene Albert mengibaratkan, dua laga yang bakal dihadapi Arema Indonesia adalah melawan timnas "bayangan", karena kedua tim itu bertabur pemain bintang yang juga pilar timnas Indonesia.

"Meskipun demikian, anak-anak sudah saya instruksikan untuk bermain tenang dan tidak gentar menghadapi dua tim `raksasa` yang bertabur bintang serta kenyang pengalaman. Bahkan, kami yakin mampu merebut kemenangan dari tangan kedua tim itu," ucap Robert.

Ke-20 orang pemain Arema Indonesia yang diboyong untuk meladeni Persib Bandung dan Sriwijaya FC itu di antaranya adalah Kunia Meiga, Aji Saka, Noh Alam Shah, Muhammad Ridhuan, Esteban Guillen, Dendi Santoso, Rachmad Affandi, Ronny Firmansyah, Pierre Njanka, Juan Revi, Roman Chamelo, dan M. Fakhruddin.

Sementara beberapa pemain yang ditinggal di Malang adalah Purwaka Yudhi, Iswan Karim, Achmad Alfarizi, Faris Bagus Dinata, Firmansyah Aprilianto, dan Sunarto. (ant/cax)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.


Komentar Pembaca (19 komentar)
novanz, bandung
08:07 15 Maret 2010
ada yg mau comment tentang hasil td malem,,,?!! ha ha ha hah
novanz, bandung
21:28 14 Maret 2010
cuma segitu kemampuan sang juara klasemen,,,!!! ngomong aja di besar besarin trnyata hasil nya,,,,,!! hufh
akoe aremania, sby
13:53 14 Maret 2010
arema haruz menang di kandang maung serak dan wong koplo ok
fadhly, makassar
10:40 14 Maret 2010
tolong kawan-kawan suporter janganlah saling mengejek. hal itu hanya akan memperpanjang permusuhan antar suporter di Indonesia. kita ini bersaudara,satu darah,satu bangsa,satu negara,satu bahasa! kenapa sich antar suporter yang satu dengan lainnya saling musuhan. harap juga yel-yel yang berbau n bernada rasisme dan pencemohan terhadap satu suporter tim dihilangkan. trima kasih kwan..salam persahabatan!
untunx\'s onosogrem, malang
09:10 14 Maret 2010
biarpun Arema Indonesia di benci sama suporter lain n di dzolimi sama PSSI B*****T,tetapi smangat aremnia sma skali tdk pernah runtuh.buktinya sampe skrng arema ttp di puncak klasemen sementara,bismillahirohmanirohim AREMA INDONESIA pasti juara amin..........3x



Lihat Berita Bola Indonesia

- - -