Arema Tegaskan Aksi Boikot Mereka Bukan Gertak Sambal

08-06-2012 16:20
Arema Tegaskan Aksi Boikot Mereka Bukan Gertak Sambal
Noor Ramadhan pastikan aksi boikot Arema bukan gertak sambal © Bola-Mamat

Bola.net - Ancaman boikot pertandingan yang dilontarkan oleh Arema Indonesia terbukti lebih dari sekedar gertak sambal. Sehari jelang laga menjamu Semen Padang, Sabtu (09/6), Singo Edan tetap bersikeras dengan niatan mereka itu.

Menurut Media Officer Arema, Noor Ramadhan, sampai saat ini, mereka masih tetap pada rencana mereka untuk memboikot pertandingan. Hal ini, menurutnya, akan dilakukan sampai mereka mendapat keadilan dari PSSI dan PT. Liga Prima Indonesia Sportindo (PT. LPIS).

"Aksi ini terkait protes kami pada PSSI dan LPIS, yang tidak menegakkan aturan secara benar dan profesional," ungkap Nunun, sapaan karib Noor Ramadhan.

"Kami tidak diperlakukan secara adil oleh mereka, dalam kasus yang melibatkan PSM Makassar. Kami sudah mengajukan protes dan banding. Kami sudah berusaha secara santun melakukan klarifikasi mengenai hukuman yang mereka jatuhkan pada dua pemain kami. Namun, apa yang terjadi? Tidak ada respon dari mereka," sambung dia.

"Kami sudah mengirim video pertandingan. Kemarin, kami sudah mengirim uang senilai Rp10 juta, sebagaimana syarat banding yang mereka minta. Itupun tidak mendapat respon dari mereka," papar Nunun.

Lebih lanjut, Arema sendiri mengaku tidak hanya akan melakukan aksi boikot dalam laga di kompetisi IPL saja. "Di Piala Indonesia, kami juga akan melakukan aksi serupa," tandasnya. (den/end)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -