Baru Pemain Asing Persebaya Yang Tandatangan Kontrak

25-05-2013 18:35


Baru Pemain Asing Persebaya Yang Tandatangan Kontrak
Goran Gancev. © Fajar Rahman

Bola.net - Proses penandatanganan kontrak permanen pemain Persebaya Surabaya yang dijanjikan manajemen hari ini tak sepenuhnya terlaksana. Sampai berita ini diturunkan, hanya pemain asing yang sudah menandatangani kontrak.

"Ya, saya, Mario (Karlovic) dan Fernando (Soler) sudah tanda tangan," terang salah satu pemain asing Persebaya, Goran Gancev pada Bola.net, Sabtu (24/5).

Menurut Goran, ia dan pemain asingnya memang membutuhkan kontrak tersebut untuk keperluan mengurusi dokumen-dokumen izin tinggal mereka. Penandatanganan kontrak pemain asing ini berlangsung di sebuah cafe di Surabaya.

"Untuk main atau tidaknya besok kami belum tahu karena ini keputusan bersama pemain lainnya. Kami harus hormati itu. Tapi yang utama bagi kami, kami butuh kontrak resmi untuk FIFA dan lain-lain. Selanjutnya kami butuh kepastian gaji," lanjut bek asal Makedonia ini.

Memang, dalam kontrak kerjasama dengan salah satu stasiun TV swasta nasional siang tadi, Direktur Utama PT Persebaya Indonesia, Cholid Ghoromoah, menjanjikan akan menyelesaikan kontrak pemain hari ini.

Dalam pantauan Bola.net, draft kontrak untuk pemain sebenarnya sudah dibawa dan disiapkan Corporate Secretary Persebaya, Ram Surrahman. Ram tampak seharian menunggu pemain berkumpul di Mess Persebaya Surabaya.

Namun, pertemuan pemain yang diinginkan Cholid untuk penandatangan kontrak urung terlaksana. Sebab, tak ada satu pun pemain Persebaya yang menampakkan batang hidungnya di mess Persebaya kecuali Jusmadi yang memang tinggal di Mess. (fjr/mac)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -