Bepe Dikabarkan Memperkuat Klub Divisi Utama PT LPIS

10-04-2013 07:18

 | Bambang Pamungkas

Bepe Dikabarkan Memperkuat Klub Divisi Utama PT LPIS
Bambang Pamungkas. Bola.net

Bola.net - Mantan pemain Tim Nasional Indonesia Bambang Pamungkas atau Bepe dikabarkan segera memperkuat kontestan kompetisi Divisi Utama versi PT Liga Prima Indonesia Sportindo (PT LPIS) musim 2012/2013, PSS Sleman.

Bahkan, klub yang dikenal dengan julukan Super Elang Jawa itu disebut-sebut siap memberikan dana besar untuk mendatangkan mantan pemain asal kompetisi Indonesia Super League (ISL) Persija Jakarta tersebut

"Informasi dari manajemen memang masih tanda tanya. Namun, rumor di kalangan suporter Slemania berembus sangat kencang," ujar Ketua empat Slemania, Saifullah.

Bahkan, dilanjutkan Saifullah, beberapa Slemania sempat melihat Bepe berada di stadion Tridadi, Sleman, Jawa Tengah, Selasa (09/4) siang. Sayangnya, Bepe tidak ikut menyaksikan latihan PSS Sleman yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

"Stadion Tridadi merupakan kandang PSS sebelum pindah ke Maguwoharjo. Para suporter sudah berkerumun menunggu Bepe, tapi setelah ditunggu lama, Bepe tidak muncul," sambungnya.

Pecinta sepak bola Tanah Air memang menginginkan Bepe untuk kembali memperkuat salah satu klub. Apalagi, setelah pemain kelahiran Semarang, Jawa tengah, 10 Juni 1980 tersebut menolak untuk memperpanjang kontrak bersama Persija musim ini.

Jika yang dikabarkan Slemania ternyata benar, maka PSS Sleman menjadi klub kedua di liga Indonesia yang diperkuat Bepe. Sebab, Bepe tercatat hanya pernah membela Persija Jakarta.

Selain itu, Bepe berseragam klub Divisi 3 Belanda EHC Norad. Pada tahun 2005, Bepe menandatangani kontrak dengan Selangor FC. Pada tahun tersebut, Bepe menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Malaysia dengan koleksi 22 gol. Musim 2007, Bepe kembali ke Persija Jakarta hingga 2011/2012.

"Kepindahan Bepe sangat mungkin terjadi. Apalagi, pasti banyak sponsor yang bersedia membantu menanggung gajinya. Kita tunggu saja hari Kamis (11/4). Katanya, Bepe akan menjali latihan perdana di Sleman," imbuhnya.

Super Elang Jawa akan menjadi tuan rumah pembukaan kompetusi Divisi Utama versi PT LPIS. Skuad asuhan Yusack Sutanto tersebut akan mengawali laga perdana lawan Persibangga Purbalingga di Stadion Maguwoharjo, Minggu (14/4).

Di bawah komando Yusack, PSS tidak bisa dipandang remeh. Sebab, diperkuat pemain papan atas seperti Noh Alam Shah, Juan Revi dan penjaga gawang Aji Saka.

"Karena gagal menggaet Budi Sudarsono, maka PSS Sleman dirumorkan bergerak cepat dengan mendatangkan Bepe," tuntas syaifullah. (esa/gia)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -