Bidik Pemuncak Klasemen, Semen Padang Target Menang di Singapura

24-04-2013 09:00


Bidik Pemuncak Klasemen, Semen Padang Target Menang di Singapura
Edward Wilson Junior Eggi Paksha

Bola.net - Hampir bisa dipastikan lolos dari Grup E AFC Cup 2013, Semen Padang tetap ogah mengalah. Dijamu Warriors FC di Singapura, Rabu (24/04), Kabau Sirah -julukan Semen Padang- tetap mematok target menang.

"Kami datang ke sini untuk bisa menjadi pemimpin klasemen. Untuk itu, kami harus memenangkan pertandingan ini," ujar Pelatih Semen Padang, Jafri Sastra.

"Dengan menjadi pemimpin klasemen, di babak berikutnya, kami akan menjadi tuan rumah. Hal ini akan menjadi poin plus agar kami bisa melangkah ke babak selanjutnya," sambung Jafri.

Sementara itu, Jafri menyebut bahwa tidak ada masalah bagi anak asuhnya meski harus berstatus sebagai tamu. Mereka juga mengaku telah siap untuk berlaga di lapangan sintetis yang dimiliki Warriors FC.

"Semua pemain dalam kondisi siap. Setelah mencoba lapangan, pemain bisa beradaptasi dan tidak ada masalah lagi," tandas Jafri.

Dalam lawatan kali ini, Semen Padang membawa 18 orang pemain. Berikut nama para pemain yang diboyong Kabau Sirah untuk meladeni Warriors FC:

Jandia Eka Putra, Fakrurazi, Novan Setya, Wahyu Wijiastanto, Hengki Ardiles, Saepuloh, Aries Tuansyah, Ricky Ohorela, Jajang Paliama, M Rizal, Yu Hyunkoo, Esteban Vizcarra, Hendra Bayauw, Ellie Aiboy, Vendry Mofu, M. Nur Iskandar, Edward Wilson Junior, Titus Bonai. (den/mac)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -