Blitz Puas Bisa Tahan Persela

31-05-2012 19:03

 | Budi Sudarsono



Blitz Puas Bisa Tahan Persela
Blitz Tarigan puas dengan hasil di Lamongan Bola-Fjr

Bola.net - Meski urung menang saat melakoni away ke markas Persela Lamongan sore tadi, pelatih Deltras Sidoarjo, Blitz Tarigan mengaku cukup puas dengan penampilan anak asuhnya. Hasil seri 1-1 sudah menjadi poin berharga baginya meski The Lobsters belum beranjak dari zona degradasi.

Sempat unggul melalui tendangan Qischil Gandrum di babak pertama, Delras harus rela kemenangan mereka hilang. Di babak kedua, Mario Costas mampu mencetak gol penyeimbang kedudukan. "Pertandingan berjalan menarik, dan saya cukup puas karena anak-anak bermain sesuai instruksi saya," terang Blitz dalam sesi jumpa pers pasca laga.

Pelatih asal Medan ini pun memberi apresiasi Qischil yang kembali mencetak gol. Apalagi di laga melawan Persiwa Wamena sebelumnya pemain bernomor punggung 16 itu juga mampu mencetak gol.

"Qischil pemain muda dan saya salut dengannya. Saya tekankan pada dia untuk lebih sering berani melakukan penetrasi dan tidak takut dengan nama besar pemain lawan," tandas Blitz mengakhiri sesi jumpa persnya.  (fjr/dzi)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -