Budiawan: Along Suka Berbagi Ilmu

10-06-2012 15:29

 | Noh Alam Shah



Budiawan: Along Suka Berbagi Ilmu
Noh Alam Shah, keras dan baik hati © persib

Bola.net - Striker Persib Bandung, Noh Alam Shah di samping terkenal dengan watak kerasnya dan permainan ngotot di atas lapangan juga dikenal suka berbagi ilmu dengan rekan setim.

Tak hanya dengan rekan setim yang terbilang sudah senior, pemain yang akrab disapa Along tersebut juga tak segan berbagi ilmu dengan para pemain muda. Salah satunya adalah Budiawan.

Salah satu bukti nyata adalah saat Budiawan menambah porsi latihan sendiri. Meskipun Along dipastikan tidak akan turun melawan PSMS Medan. Mantan pemain Arema tersebut selalu terlibat dalam setiap latihan tim dan bergabung dengan Budiawan menambah porsi latihan.

Di bawah guyuran hujan yang cukup lebat, tampak Budiawan memberikan umpan kepada Along yang telah menanti di kotak penalti. Sesekali tampak Along menemui Budiawan dan berbincang dengannya.

"Saya diajak Along untuk latihan umpan silang. Dia juga juga memberi tahu teknik mengambil umpan silang agar bolanya enak buat striker. Saya senang karena latihan seperti ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan kemampuan," ujar Budiawan seperti yang dilansir situs resmi klub. (kob/dzi)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -