Defender QPR Tak Sabar Kunjungi Indonesia

10-07-2012 16:50

 | Nedum Onuoha

Defender QPR Tak Sabar Kunjungi Indonesia
Onuoha tak sabar kunjungi Asia dan Indonesia. AFP

Bola.net - Defender Queens Park Rangers, Nedum Onuoha mengatakan ia tak sabar untuk segera melakoni tur Asia dan mengunjungi Indonesia bersama timnya.

Onuoha bergabung ke QPR dari Manchester City Januari lalu. Sejauh ini ia memainkan peran vital di lini belakang The Hoops.

Kini ia mengaku siap menjalani serangkaian kegiatan tur pra musim untuk persiapan menjelang bergulirnya Premier League musim depan yang akan dimulai beberapa minggu mendatang.

"Libur pergantian musim selalu berlalu dengan cepat, tapi saya sudah tidak sabar untuk perjalanan kami ke Asia Tenggara," ujar Onuoha bersemangat.

Rencananya, QPR akan mengunjungi Kota Kinabalu, Kuala Lumpur, serta Surabaya.

"Ketika saya datang di awal tahun kemarin, saya tidak punya banyak waktu untuk saling mengenal dengan tim," tambahnya.

"Sekarang kami berkesempatan untuk pergi sebagai tim, tanpa tekanan yang mengelilingi kami sampai akhir beberapa bulan dari musim lalu. Ini akan sangat spesial."

"Liga Premier Inggris diakui sebagai salah satu liga paling kompetitif di dunia dan menarik secara global. Kami akan lihat apa yang terjadi saat kami tiba di Malaysia minggu ini."

"Saya ingin segera bertemu para suporter di sana. Hal itu mungkin akan membantu kami semua mengapresiasi sepopuler apa liga kami." (qpr/atg)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -