Deltras Masih Optimis tak Bakal Terdegradasi

15-06-2012 18:45


Deltras Masih Optimis tak Bakal Terdegradasi
Blitz Tarigan masih optimis bakal lolos dari degradasi © Bola-Fajar

Bola.net - Deltras FC Sidoarjo belum bisa lepas dari jeratan ancaman degradasi. Namun, pelatih Blitz Tarigan masih sangat yakin The Lobster tak bakal turun ke Divisi Utama musim depan.

Di papan bawah klasemen Indonesia Super League (ISL) saat ini, selain Deltras masih ada empat tim lainnya yang bisa saja turun kasta. Yakni, PSAP Sigli, Persiram Raja Ampat, Gresik United (Persegres), dan PSMS Medan. Berbeda dengan empat tim tersebut yang rata-rata sudah memainkan 28 dan 29 laga, Deltras tiga laga lebih sedikit.

Nah, hal itulah yang membuat pelatih asal Medan ini optimis. Apalagi empat dari enam laga mereka bakal dijalani di Gelora Delta Sidoarjo.

"Saya sudah melakukan hitung-hitungan. Saya masih punya keyakinan kalau kami dapat keluar dari (ancaman degradasi) ini," ujar Blitz optimis.

Persiba Balikpapan akan menjadi tim pertama yang akan membuktikan keyakinan Blitz tersebut pada Minggu (17/6) nanti. Mantan pelatih tim PON DKI ini menegaskan bahwa dirinya siap mempersembahkan kemenangan bagi Deltras yang kini berada setingkat di atas juru kunci. Baik di laga kandang atau tandang.

"Semua pertandingan harus dimaksimalkan dengan kemenangan. Tidak hanya main di kandang, tapi pertandingan away juga harus dikejar," pungkasnya.  (fjr/end)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -