Demi Siaran Langsung, Laga Tandang Persib Dipercepat

06-02-2013 14:35


Demi Siaran Langsung, Laga Tandang Persib Dipercepat
Persib Bandung Huyogo Simbolon

Bola.net - Jadwal pertandingan tandang Persib Bandung melawat ke markas Persisam Samarinda di Stadion Segiri awal musim ini harus dipercepat satu hari. PT Liga Indonesia (PT LI) memberi konfirmasi jika laga yang harusnya dimainkan Minggu (17/2), dimajukan sehari menjadi Sabtu (16/2).

Menurut Sekretaris tim Persib, Yudiana, membenarkan soal adanya percepatan jadwal tersebut. “Alasannya karena siaran langsung. Surat dari PT LI kami terima Selasa,” kata Yudiana. Sebelumnya, laga kandang Persib mengalami perubahan setelah pemilihan kepala daerah (Pilkada) Jabar pada 24 Februari mendatang.

Terjadinya perubahan jadwal pertandingan Persib vs Persisam sendiri bukan kali pertama terjadi. Pada Semifinal Inter Island Cup 2012, Desember silam pertandingan dipindah dari Segiri ke Solo. Laga akhirnya dimenangkan Persisam dengan skor 2-0.

“Kita jadi punya waktu untuk melakukan persiapan dengan waktu yang sudah dijadwalkan,” ujar pelatih Persib Jajang Nurjaman menanggapi perubahan jadwal tersebut. (hug/mac)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -