Deny Marcel Tidak Dibawa Ke Aceh

10-04-2013 20:51

 | Petar Segrt

Deny Marcel Tidak Dibawa Ke Aceh
Deny Marcel © Apriani Landa

Bola.net - Nama kiper utama Deny Marcel tidak ada dalam daftar pemain yang dibawa pelatih PSM Makassar, Petar Segrt, dalam tur ke Aceh. Di barisan penjaga gawang, Petar hanya membawa dua yaitu I Ngurah Komang Arya Perdana dan Fachrul Nurdin.

Keduanya juga yang masuk line up PSM saat melawan PSIR Rembang, 30 Maret lalu. Ngurah diturunkan mengawal gawang tim Ayam Jantan dari Timur dan Nurdin duduk di bangku cadangan. Sementara Deny Marcel hanya jadi penonton di tribun tertutup.

Petar Segrt mengatakan bahwa saat ini penampilan Ngurah sedang bagus. Hal itu merujuk pada penampilan perdananya saat melawan PSIR Rembang dan dia bisa melakukan beberapa penyelamatan.

Selain itu, pelatih asal Kroasia itu memiliki alasan lain mengapa tidak memasukkan nama Deny dalam daftar pemain yang dibawa ke Aceh.

"Deny sudah diberikan kesempatan dalam tiga laga perdana dan kami kalah di tiga laga itu dengan empat kali kebobolan," katanya.

Petar juga mengatakan bahwa saat melawan Persiraja musim lalu, Deny juga tampil kurang apik. Sehingga kebobolan dua kali di Stadion Harapan Bangsa.

"Musim lalu saat melawan Persiraja, dia melakukan kesalahan besar sehingga kami kalah dalam pertandingan itu," ujarnya.

"Sekarang saya memberikan kesempatan kepada Cech (sapaan Petar untuk Ngurah) saat melawan PSIR Rembang dan kami menang 5-1. Dia bermain bagus," lanjutnya.

Petar berharap kesempatan yang diberikan kepada Ngurah ini dimanfaatkan sebaik-baiknya. Ia ingin agar Ngurah tampil konsisten di bawa mistar gawang sehingga menghindari PSM dari kekalahan saat melawan Persiraja maupun PSLS Lhokseumawe.  (nda/dzi)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -