Djadjang Kecewa Duel Persib vs Persija Batal Digelar

21-02-2014 15:00
Djadjang Kecewa Duel Persib vs Persija Batal Digelar
Djadjang kecewa laga PERSIB vs Persija batal digelar

Bola.net - Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengaku kecewa laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014 menghadapi Persija Jakarta gagal digelar Sabtu (22/2) besok. Menurut Djadjang, anak asuhnya saat ini sudah dalam keadaan siap menghadapi pertandingan sarat gengsi tersebut.
 
"Jelas kita sudah siap. Dalam keadaan sudah siap. Bahkan lebih siap dari pertandingan sebelumnya. Kali ini kita punya masa ‘recovery’ yang cukup dibandingkan pertandingan sebelumnya," kata Djadjang di mes Persib, Jumat (21/2).
 
Ia menambahkan, mental bertanding anak asuhnya sendiri saat ini sebetulnya sudah mulai bangkit dan sudah siap untuk bertanding.
 
"Kemudian sekarang mental anak-anak juga sudah sangat menunggu pertandingan besok. Tapi ketika pertandingan ini tidak digelar, sangat disayangkan dan boleh dikatakan rugi. Kita betul-betul matang dalam persiapan," ujarnya.
 
Seperti diketahui, pertandingan Persib menghadapi Persija sendiri batal digelar Sabtu (22/2) besok. PT Liga Indonesia sendiri akan membahas kembali jadwal duel klasik tersebut pada 7 Maret 2014 mendatang. ***
  (bola/)

Sumber: Persib.co.id


Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -