Eagle Futsal Cup Akan Berlanjut ke Kota Lainnya

08-08-2012 21:30
Eagle Futsal Cup Akan Berlanjut ke Kota Lainnya
Eagle Futsal Cup akan berlanjut ke kota lainnya. © Bola.net

Bola.net - Kesuksesan Eagle Futsal Cup 2012 di Surabaya lalu ternyata tak hanya berhenti begitu saja. Pihak penyelenggara akan melanjutkannya ke kota-kota besar lain.

Turnamen futsal yang digelar pada 11 Juni hingga 14 Juli lalu memang terhitung sukses. Pihak penyelenggara berhasil mengumpulkan lebih dari 1000 peserta yang tergabung dalam 128 tim. "Masing-masing tim kita batasi 10 pemain. Untuk pemain futsal yang mengikuti liga amatir masih diperkenankan ikut. Sebab, berdasarkan regulasi PSSI mereka tidak termasuk pemain sepak bola profesional," ujar Fadilla selaku koordinator turnamen ini.

Adapun juara dari turnamen di Surabaya lalu ini sukses direbut tim Domar FC dan berhak membawa pulang hadiah uang pembinaan sebesar Rp 12 juta. Tim PDAM Delta keluar sebagai runner up dengan menyabet uang pembinaan Rp 10 juta. Disusul peringkat ketiga dan keempat diduduki Bank Jatim Surabaya dan DYVY FC yang menyabet hadiah Rp 7 juta dan Rp 5 juta.

Tak hanya sampai di situ, para pemenang tadi rencananya akan diadu kembali dengan pemenang dari berbagai kota di Indonesia. "Ke depan, kita akan lanjut ke Jawa Barat dan Jakarta. Nantinya akan kita pertandingkan lagi untuk juara di masing-masing kota ini," terang Nia Tresna selaku Marketing Communication Manager Eagle dalam press release yang diterima Bola.net, Senin (06/8).

Hal itu juga dibenarkan oleh CEO, PT GF Indonesia (Pemegang Resmi Merk EAGLE), Mr. OK Kim. "Dari hasil turnamen EAGLE FUTSAL CUP 2012 ini , Saya sangat terharu dan puas dengan antusiasme masyarakat Surabaya dan sekitarnya dalam mengikuti kegiatan Kompetisi ini. Hal ini akan menjadi acuan buat Eagle dalam komitmen kami ke depannya," tambahnya. (fjr/kny)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -