Eka Ramdani Serahkan Nasibnya ke Manajemen Persisam

22-07-2012 18:08

 | Eka Ramdani



Eka Ramdani Serahkan Nasibnya ke Manajemen Persisam
Eka Ramdani (kanan) saat membela Persisam ant

Bola.net - Eka Ramdani sepenuhnya menyerahkan nasibnya musim depan kepada manajemen Persisam Samarinda.

Meski tetap diharapkan oleh Pusamania untuk bertahan di tim Pesut Mahakam, mantan pemain Persib Bandung tersebut tak lantas mengiyakan keinginan pendukung Persisam tersebut.

“Kalau sekarang saya tak berani bicara terlalu jauh soal ke mana saya bermain musim depan. Kontrak saya dengan Persisam Putra belum berakhir. Saat ini saya masih milik tim terakhir yang saya bela,” terang pemain yang akrab disapa Ebol ini.

Eka sendiri mengaku tak tahu mengenai kabar dirinya akan ditarik kembali ke Persib Bandung. “Saya tak tahu soal kabar tersebut. Seperti saya katakan tadi, saya masih milik Persisam Putra sampai dua bulan ke depan, atau saat kontrak saya berakhir,” katanya.

Eka sendiri baru semusim bermain di Persisam, namun dirinya telah merasa menjadi bagian dari keluarga besar Persisam Samarinda, dan ini membuat dirinya nyaman dan betah di Samarinda.

“Selama satu musim membela Persisam Putra, saya merasakan sesuatu yang bagus. Tak banyaknya campur tangan pengurus dalam tim, serta tingkat kekeluargaan yang erat, membuat saya betah,” papar pemain yang mencetak 4 gol selama membela Pesut Mahakam ini. (ktp/dzi)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -