Eksklusif, Fasilitas Stadion Persisam

07-10-2009 06:31


Persisam Putra Samarinda
Persisam Putra Samarinda

Bola.net - Panitia Pelaksana (panpel) pertandingan kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) musim 2009/2010, di Samarinda menawarkan tontonan sepak bola berkelas, yakni dengan menyediakan ruangan eksklusif untuk keluarga room junior suite yang menjadi fasilitas Stadion Utama Palaran, Kaltim.

"Kami akan menawarkan ruangan yang sudah dilengkapi berbagai fasilitas layaknya hotel, dan lobi kamar langsung berhubungan dengan stadion sehingga penikmatnya bisa langsung menyaksikan pertandingan bola dalam ruangan tersebut, Ya layaknya pertandingan bola di Eropa," ujar Tomy Ermanto Pasemah, Ketua Panpel pertandingan LSI, di Samarinda, Selasa.

Tomy mengatakan fasiltas room junior suite di Stadion Utama sebagai markas klub Persisam Putra Samarinda ini terbatas untuk delapan ruangan, dengan kapasitas masing-masing ruangan bisa menampung sekitar lima orang pengunjung.

"Ruangan itu dilengkapi dengan fasilitas sofa untuk bersantai, mini kitchen dan kamar mandi layaknya hotel, dan ruangan lobi untuk menyaksikan pertandingan bola pun cukup luas dan sangat nyaman untuk bersantai," kata Tomy.

Untuk fasilitas kamar ini, pihaknya menyewakan dengan harga Rp 1,5 juta per kamar. Namun limit sewanya tidak dihitung dalam satuan hari. Karena pelayanan fasilitas ini hanya berlangsung pada saat pertandingan kompetisi LSI di laksanakan.

"Setelah pertandingan selesai otomatis limit sewanya sudah habis, karena kepanitiaan kita hanya bertugas sampai dengan pertandingan selesai," kata Tomy.

Ia mengatakan, bagi masyarakat yang berminat, pihaknya memberikan kemudahan dalam pelayanan. Selain bisa mendatangi langsung ke Sekretariat Panpel di pintu masuk komplek Stadion Madya Kaltim, panitia juga menyediakan pemesanan room melalui internet.

"Kami sudah punya situs resmi yakni www.pusamania.org. Melalui situs itu kami menyediakan fasilitas pemesanan tiket masuk pertandingan LSI, termasuk juga fasilitas untuk layanan kamar jika memang diminati," kata Tomy.

Tomy mengatakan fasilitas kamar di areal Stadion Utama Kaltim itu merupakan satu-satunya yang ada di Indonesia. Hingga saat ini dikatakan Tomy belum ada stadion mana pun di Indonesia yang punya fasilitas seperti itu.

"Makanya fasilitas stadion ini kami maksimalkan dengan sebaik-baiknya, terutama untuk masyarakat Samarinda dan Kaltim, karena Stadion ini merupakan kebanggaan kita semua," tegas Tomy.  (ant/row)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.


Komentar Pembaca (2 komentar)
Faiz_Rini, , GrAzT BoNk, PaSoErOeAn
22:26 15 Maret 2010
moga2 indonesia jd tuan rumah piala dunia 2022!!!
karena fasilitas stadionnya sekarang udah ga kalah ma negara laen........... Hidup INDONESIA!!!^_^
rio rocky, pakuweru
22:47 08 Desember 2009
mesi,, your the best>>>>>>>good luuck,,
your the next maradona.........



Lihat Berita Bola Indonesia

- - -