Evan Dimas Gabung Latihan Persebaya

03-01-2013 11:55

 | Evan Dimas

Evan Dimas Gabung Latihan Persebaya
Evan Dimas Fajar Rahman

Bola.net - Kejutan datang latihan perdana Persebaya Surabaya pagi tadi, Kamis (3/01) yang diwarnai dengan kehadiran Evan Dimas. Hal ini pun seolah menjawab teka-teki klub mana yang akan diperkuat bintang Timnas U-17 ini.

Latihan di Lapangan Mess Persebaya Karang Gayam pagi tadi itu bukan hanya latihan perdana bagi skuad asuhan Ibnu Grahan setelah libur sepekan. Tapi, ini adalah latihan perdana bagi Evan bersama Persebaya.

"Tentu saja senang. Main di Persebaya kan sudah menjadi cita-cita saya," kata Evan pada Bola.net usai latihan. "Saya belum memikirkan kapan tanda tangan kontrak. Mitra Surabaya sudah memberi ijin saya berlatih di sini saja saya sudah senang."

Terpisah, Media Officer Persebaya, Ram Surrahman membenarkan kalau klub kebanggaan Arek-Arek Suroboyo itu memang akan merekrut pemain yang tahun lalu terbang ke Barcelona itu. Administrasi dengan ketua Mitra Surabaya, Eko Prayogo yang merupakan klub internal PSSI Surabaya juga sudah diselesaikan.

Meski dikenal sebagai gudangnya gelandang potensial seperti Taufiq, Jusmadi, Aulia Ardli, Mario Karlovic dan Alain N'Kong, Persebaya sepertinya akan segera meresmikan status Evan. Kapten Timnas U-17 saat merebut HKF International Cup di Hongkong lalu itu pun harus berjuang ekstra keras untuk mendapatkan tempat utama di skuad Bajul Ijo.

Ram menerangkan Persebaya tetap akan memberi kesempatan pada Evan untuk terjun di kompetisi profesional. "Dia memang belum teruji. Tapi Evan adalah pemain bertalenta yang kami harapkan jadi tulang punggung Persebaya di masa yang akan datang," tambahnya. (fjr/mac)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -