Gagal di Final, Persisam U-21 Tak Kecewa

03-07-2012 10:27


Gagal di Final, Persisam U-21 Tak Kecewa
Tiga pemain Persisam yang mengawal satu pemain Persela © Antara

Bola.net - Persisam Samarinda gagal menundukkan juara bertahan Indonesia Super League (ISL) U-21, Persela Lamongan di babak final, Minggu (01/7) lalu.

Persisam junior harus tunduk melalui babak adu penalti, satu penendang tim Oranye, Wahyu Kristanto gagal menjalankan tugasnya, sehingga kedudukan berakhir dengan skor 4-5.

Namun, kegagalan tersebut tak disesali oleh persisam, seperti yang diungkapkan oleh Manajer Persisam, Dimas Raditya timnya telah mencapai target.

"Memang kami gagal merebut juara, tapi secara umum target kami bisa masuk final bisa tercapai, dan pastinya masih ada kesempatan untuk memperbaiki prestasi di musim berikutnya," ujar Dimas.

Dimas pun mengapresiasi perjuangan timnya, apalagi dari segi permainan Persisam tak kalah.

"Dari segi permainan kami tidak kalah, bahkan pada babak kedua dan perpanjangan waktu kami unggul dalam penguasaan bola dan terus menekan lawan," jelas Dimas.

Sementara itu, mengenai komposisi pemain, Dimas mengisyaratkan ada perubahan karena beberapa pemain sudah tak bisa lagi tampil di kelompok umur.

Namun, Dimas masih optimis bahwa pada kompetisi tahun depan tim Persisam U-21 tetap bisa eksis, dan tentunya dengan mengusung target yang lebih baik dari kompetisi 2012.

"Setahun lalu kami sampai di empat besar, tahun 2012 ini kami bisa masuk final, tentunya tahun depan kami harus bisa menjadi juara," tandasnya. (ant/end)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -