Gaji Telat, Pemain PSMS Mengadu ke Walikota Medan

03-07-2012 19:06


Gaji Telat, Pemain PSMS Mengadu ke Walikota Medan
Osas Saha tuntut tanggungjawab manajemen PSMS wearemania.net

Bola.net - Tak kunjung menerima gaji yang tertunggak hampir lima bulan. Pemain PSMS Medan mengadu kepada Walikota Medan.

Para pemain PSMS yang berkompetisi di Indonesia Super League ini datang bersama Suharto AD (pelatih) dan Ketua KONI Medan, Zulhifzi Lubis. Mereka diterima Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Pemko Medan, Hanas Hasibuan.

Dalam pertemuan tersebut, para pemain mencurahkan isi hatinya kepada Walikota. Osas Saha yang didaulat menjadi perwakilan pemain pun berharap Walikota Medan, Rahudman Harahap selaku Ketua Umum PSMS Medan bertanggungjawab dengan segera melunasi gaji pemain yang tertunggak tersebut.

“Kami punya keluarga yang butuh nafkah. Kami hanya bisa main bola. Kami minta gaji segera diberi,” sebut Osas.

Sementara itu pelatih PSMS Medan, Suharto AD menyatakan agar pengurus PSMS Medan sepatutnya segera menyelesaikan persoalan gaji para pemain agar ke depannya tidak berpengaruh kepada performa PSMS.

“Semoga masalah ini cepat selesai. Jika tidak, para pemain sudah mengancam mogok main. Itu berakibat buruk bagi PSMS. Tidak tertutup kemungkinan PSMS akan didegradasi,” sebut Suharto.  (arn/dzi)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -