Gol Pamungkas Persib Dianulir, Djadjang Kecam Wasit

27-07-2013 13:06


Gol Pamungkas Persib Dianulir, Djadjang Kecam Wasit
PERSIB Bandung protes keputusan wasit

Persib nyaris meraih kemenangan atas tuan rumah Barito Putra. Namun, Maung Bandung dirugikan oleh keputusan kontroversial pemimpin pertandingan Indonesia Super League (ISL) 2012-2013.

Bertandang ke Stadion Demang Lehman Martapura, Jumat (26/7), Persib menghadapi Barito Putra. Pada pertandingan tersebut wasit Solikin menganulir gol striker Persib, Kenji Adachihara jelang berakhirnya laga. Jika saja gol tersebut tidak dianulir, Persib bisa membawa tiga poin penuh. Namun papan skor tidak berubah hingga laga berkahir 2-2.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman mengatakan gol yang dilesakkan penyerang asal Jepang itu tidak mengandung unsur pelanggaran sedikit pun.

"Semua bisa melihat, gol Kenji itu sah. Dalam rekaman pertandingan akan terlihat jelas. Tapi kemungkinan wasit punya pikiran gol tersebut tidak mungkin dibalas lagi sehingga memutuskan menganulirnya," ulas Djadjang.

Pelatih yang musim lalu menangani Pelita Jaya ini menilai permainan kedua tim relatif berimbang. Diakuinya, tim berjuluk Laskar Antasari tampil begitu dominan pada babak pertama. Namun di paruh kedua, lanjut Djadjang, timnya mampu mendominasi jalannya pertandingan.

"Babak pertama kami memang kalah secara permainan, tapi pada babak kedua kami bangkit dan berhasil balik mendominasi permainan. Sayangnya wasit tidak bekerja dengan baik. Saya pribadi baru sekarang merasa sangat kecewa dengan kepemimpinan wasit," pungkas Djadjang. ***

Sumber: Persib.co.id


Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -