Hamka Hamzah Ogah Kembali ke PSM

04-08-2012 11:30

 | Hamka Hamzah

Hamka Hamzah Ogah Kembali ke PSM
Hamka yang bersitegang kala lawan Persela beberapa waktu lalu. Bola-Fajar

Bola.net - Jika banyak pemain asal Makassar yang ingin kembali memperkuat PSM Makassar, tidak dengan Hamka Hamzah. Stopper yang pernah berkostum Juku Eja tahun 2001-2002 itu menolak untuk bergabung dengan PSM meski ia masuk dalam bidikan manajemen untuk musim depan.

Hamka menolak memperkuat Pasukan Ramang dan tetap memperpanjang kontraknya bersama Mitra Kukar. Bahkan, pemain yang pernah membela Persija Jakarta itu mengaku sudah terikat kontrak seumur hidup dengan Mitra Kukar.    

"Saya memutuskan tidak akan pindah ke klub lain. Termasuk ke PSM. Saya terikat kontrak seumur hidup dengan Mitra Kukar," ungkap Hamka.

Menurut Hamka, ia memiliki alasan kuat dibalik penolakannya kembali ke PSM. Menurutnya, tim kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan itu sejak dahulu tidak pernah memberikan penghargaan bagi pemain lokal.

"Justru bermain di luar kita lebih dihargai. Makanya saya putuskan tidak akan kembali ke PSM sampai kapanpun sepanjang tidak ada penghargaan," tandasnya.

Penyataan serupa dilontarkan gelandang Persisam Samarinda, Akbar Rasyid. Saat ini, dia mengaku belum ada keinginan kembali memperkuat Pasukan Ramang.

"Saya masih terikat kontrak musim depan bersama Persisam Samarinda. Belum ada keinginan ke PSM," tandasnya.

Satu pemain yang juga sepertinya tidak berjodoh dengan PSM adalah striker Semen Padang, Ferdinand Sinaga. Top skor IPL musim 2011/2012 itu berencana bermain di Liga Thailand musim depan.

"Ada tawaran dari Liga Thailand. Sementara saya pertimbangkan. Sebenarnya saya ingin bermain di PSM, tetapi manajemen sepertinya tidak serius memakai tenaga saya," katanya. (nda/opw)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -