Hari Ini, Tenggat Pendaftaran Divisi Utama

23-11-2011 17:15
Hari Ini, Tenggat Pendaftaran Divisi Utama
PSSI mulai tegas? sudah harus dari dulu yah kan Bol? © Bola-Esa

Bola.net - PSSI akhirnya bersikap tegas. Setelah sempat mundur dari jadwal yg ditentukan, otoritas tertinggi sepak bola Indonesia itu menetapkan bahwa hari ini, Rabu (23/11) ini merupakan tenggat waktu pendaftaran klub-klub peserta Divisi Utama musim 2011-2012.

"Setelah tenggat ini, kami sudah tidak menerima pendaftaran lagi," tegas Head of Competition PT. Liga Prima Indonesia Sportindo, Hendriyana.

Lebih lanjut, Hendriyana bahwa mengungkapkan sudah ada 33 klub yang mendaftar sebagai peserta kompetisi Divisi Utama. Namun, beberapa di antaranya baru mendaftar secara lisan.

Sejatinya LPIS ingin kompetisi mendatang diikuti 47 klub, sesuai dengan hasil pertemuan di Hotel Kartika Chandra, Jakarta, beberapa waktu lalu. Namun, berapapun akhirnya pendaftar, Hendriyana mengaku tidak ada masalah. Dia akan melaporkan hal ini ke Komite Kompetisi PSSI.

Sebelumnya, sebelum menetapkan hari ini sebagai tenggat, PT. LPIS sempat menetapkan 11 November sebagai deadline pendaftaran kompeitsi Divisi Utama. Namun, tenggat diubah terkait permintaan PSSI, untuk menyikapi adanya dinamika persepakbolaan Indonesia.

"Dinamika itu antara lain menyangkut persiapan tim serta kelengkapan lima aspek klub profesional seperti yang ditetapkan AFC yaitu legal/badan hukum, finance, infrastructure, personel, dan sporting. Sebab klub Divisi Utama itu kan klub profesional juga," sambung Hendriyana. (den/end)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.


Komentar Pembaca (12 komentar)
Adhie, Indramayu
10:42 28 November 2011
selagi masih ada Mafia Bola di PSSI, kompetisi tidak akan berjalan dengan lancar...saya sangat setuju kalo Layolot Mata Lu Mati dan Drionong di keluarkan dari likaran PSSI dan diseret ke Meja Pengadilan....kalo masih ada muka2 mereka PSSI tetap di obok2 oleh kekuatan lama yaitu Nurdin Khalut dan Nirwan The Baker....Bro PSSI jalan terus Repulisinya
H5, eastjava
15:07 24 November 2011
pegurus PENGPROV bakal kehilangan mata pencaharian ..makanya mereka berontak...dipimpin oleh lanyala..la bamba..
al, depok
08:25 24 November 2011
PSSI Djohar CS itu BENAR loh .., mereka mau marangkul semua elemen bola indonesia .., asal yg di rangkul itu mau jadi jongos nya ..,
stevenI, jakarta
23:37 23 November 2011
zim, gresik @ mau y anda apa????
udah urusin aja diri anda sendiri,,klo diri anda sudah benar baru komentnin orang lain...

mereka juga menentukan sesuatu itu berdasarkan pertimbangan smua orang dalam tim, sedangkan anda ( zim, gresik) hanya berdasarkan cara berfikir anda yg blom tentu benar???
zim, gresik
22:16 23 November 2011
Sebagai orang gresik aku kecewa kenapa GU ikut2 ISL...goblok banget pengurusnya......



Lihat Berita Bola Indonesia

- - -