Hindari Bentrok Lanjutan Aremania-Bonek, Tol ke Waru Ditutup

07-03-2013 20:45


Hindari Bentrok Lanjutan Aremania-Bonek, Tol ke Waru Ditutup
Gerbang tol Waru ditutup sementara © otosia-sby

Bola.net - Perang batu antara Bonekmania dan Aremania kembali pecah hari ini, Kamis (07/3). Hal itu pula lah yang membuat pintu masuk tol ke Surabaya dari arah Gresik, Pintu Tol Pasar Turi dan Romo Kalisari malam ini ditutup.

Pihak tol rupanya tak mau kejadian siang tadi terulang. Saat Bola.net melintas Sidoarjo ke arah Waru siang tadi, terlihat pecahan batu dan botol tercecer di jalan. Terdapat juga motor yang tengah dibakar.

Menurut keterangan beberapa Aremania, saat rombongan bus mereka yang berangkat ke Gresik melintas tol, mereka diserang hujan batu. "Kami turun di tengah tol, ngejar mereka di sisi kanan. Tapi lemparan batu dari sisi kiri kian banyak, Mas," kata Aremania yang mengaku bernama Edy Bogel ini.

Menurutnya, motor dengan nopol W 1151 ST yang dibakar itu adalah motor dari pelempar mereka. "Kalau bukan Bonek siapa lagi Mas?" tambahnya.

Belum puas, Bonek kembali menghadang Aremania dan menunggui mereka usai laga di Gresik. Saat ini di sekitar KM 6 arah Waru puluhan suporter asal Surabaya ini tengah bersiap-siap dengan pentungan dan batu. Hujan yang turun tak menciutkan nyali mereka untuk melakukan balasan siang tadi.

Bukan hanya membuat macet tol, hadangan ini juga membuat rombongan Aremania berputar arah dan pulang melalui jalur lain. Namun beberapa data yang diterima Bola.net, fans fanatik tim Singo Edan yang pulang melalui Mojokerto juga mendapat serangan. Tepatnya di desa Kemlaki. Belum ada laporan korban jiwa dari perang kedua musuh bebuyutan ini. (fjr/dzi)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -