Ini Agenda Utama Rapat Exco PSSI di Surabaya

09-04-2013 14:03


Ini Agenda Utama Rapat Exco PSSI di Surabaya
Hadiyandra. © Eggi Paksha

Bola.net - Setelah dibentuk sesaat usai berakhirnya Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI Maret, para Exco PSSI menggelar rapatnya di Surabaya. Ada tujuh agenda utama yang dibahas pada rapat yang berlangsung Selasa (09/4) di Hotel Shangri-La ini.

Menurut Sekjen PSSI Hadiyandra, ketujuh agenda ini sebelumnya sudah diajukan dan disetujui oleh anggota Exco dari badan-badan judisial PSSI yaitu Komite Disiplin, Komite Banding, serta Komite Etik. "Penetapan waktu dan tempat kongres biasa, pembentukan gugus tugas revitalisasi manajemen, organisasi dan administrasi PSSI, Tim Nasional, kompetisi, ulang tahun PSSI, serta administrasi keuangan PSSI, itu yang kita bahas di Surabaya ini," urainya dalam jumpa pers siang tadi.

Menurut pria yang menggantikan posisi Halim Mahfudz itu, tujuh agenda utama ini adalah hal yang harus diselesaikan di tengah revitalisasi kepengurusan PSSI saat ini. Sebab, di antara agenda itu merupakan hal-hal yang menyita perhatian publik, terutama tim nasional.

Dari keseluruhan anggota Exco, hanya satu saja yang absen pada rapat kali ini. Yakni Robertho Rouw. "Dia sudah izin sebelumnya," tambah Hadiyandra. (fjr/mac)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -