Inilah Nomor Punggung Pemain PSM

15-01-2013 20:05

 | Syamsul Bachri Chaerudin

Inilah Nomor Punggung Pemain PSM
PSM rilis nomor punggung pemain Apriani Landa

Bola.net - Manajemen PSM Makassar mengumumkan daftar nomor punggung yang akan melekat di jersey pemain untuk kompetisi Indonesian Premier League (IPL) musim ini. Pengumuman tersebut disampaikan Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina, Selasa (15/1).

Dari daftar tersebut, sebagian besar pemain tetap mempertahankan nomor punggung yang dipakai musim lalu. Hanya sebagian saja yang minta ganti nomor.

Seperti Satrio Syam yang bertukar dengan Anugerah Agung Rosyam atau yang akrab disapa Agung Batolla. Satrio memakai nomor 18, sedangkan nomor sebelumnya 16 dikenakan Agung.

Cristian Alejandro Febre Santis juga mengganti nomor punggungnya. Ia meninggalkan nomor 20 yang dipakainya musim lalu dan menggantinya dengan nomor 6.

Sedangkan dua pemain baru, Handi Hamzah dan Safrudin Tahar, juga sudah mendapatkan nomor punggungnya masing-masing. Handi akan mengenakan nomor 29, sedangkan Safrudin Tahar memakai nomor 5 yang musim lalu dikenakan Achmad Hisyam Tolle, yang sekarang memperkuat Persebaya Divisi Utama.

"Sebenarnya saya mau pakai nomor 27. Cuma pelatih minta saya memakai nomor 5 saja," ujar Safrudin.

Sedangkan Qifly Tamara yang nomor punggungnya diambil oleh Handi, memilih nomor 7. "Saya sangat senang memakai nomor 7. Karena nomor itu dikenakan Cristiano Ronaldo yang merupakan pemain favoritku," kata Qifly.

Musim lalu, angka 7 dikenakan Syamsul Bachri Chaerudin yang kembali angka 'keramat'nya, yakni 8. Nomor tersebut pernah lama digunakan Si Badak-julukan Syamsul, saat memperkuat PSM di tahun 2001 hingga 2010.

Arsitek PSM, Petar Segrt mengakui ada yang berubah nomor punggungnya tetapi tidak semuanya. Dia juga sudah memberikan nomor punggung yang boleh dikenakan pemain baru.

Berikut daftar nomor punggung pemain PSM:

Deny Marcel (1), AM Guntur (31), Fachrul Nurdin (23), Hendra Wijaya (2), M Aswar (21), Satrio Syam (18), Kaharuddin (14), Fandy Edy (22), M Jufri (24), Razul Zainuddin (3), I Ketut Mahendra (4), Handi Hamzah (29), Safruddin Tahar (5), Suwandi Sofyan (26), Rasyid Bakri (17), Syamsul Bachri Chaerudin (8), AP Dewa (28), Kurniawan (13), Anugerah Agung Rosyam (16), Fadly M (12), Ismail Haris (27), M Rahmat (11),  Andi Oddang (10), Qifly Tamarah (7), I Made Aryadamna (19), Ilija Spasojevic (9), Cristian Alejandro Febre Santis (6), Mirko Spasojevic (33). (nda/dzi)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -