ISL Preview: Sriwijaya FC vs Persib, Incar Happy Ending

11-07-2012 12:25

 | Keith Jerome Kayamba Gumbs



ISL Preview: Sriwijaya FC vs Persib, Incar Happy Ending

Bola.net - Sriwijaya FC dan Persib Bandung mengincar hasil positif di laga terakhir dan menutup kompetisi Indonesia Super League dengan happy ending.

Kedua tim akan bertemu di Stadion Gelora Sriwijaya sore nanti (11/7) pukul 15.30 WIB. Optimisme bakal mengakhiri musim dengan manis pun diapungkan oleh kedua tim.

Pelatih SFC, Kas Hartadi pun telah menargetkan kemenangan pada pertandingan ini.

"Tentunya ingin menutup kompetisi dengan hasil yang manis, meskipun Sriwijaya FC sudah memastikan gelar juara," ujarnya.

"Grafiknya saat ini sedang naik, terutama dari segi motivasi. Saya berharap pada pertandingan terakhir ini bisa tetap bertahan," tambah Kas.

Pada pertandingan itu, Kas akan menurunkan skuad utama, yakni penjaga gawang Ferry Rotinsulu, pemain belakang terdiri dari Supardi, Thierry Gathuessy, Nova Arianto, dan Seftia Hadi.

Sedangkan untuk sektor tengah, akan mengandalkan Lim Joon Sik, Ponaryo Astaman, M Ridwan, dan Firman Utina.

Pada lini depan, tetap mengandalkan pasangan Hilton Moreira dan Keith Jerome Kayamba Gumbs.

Persib Bandung juga menargetkan kemenangan pada pertandingan ini untuk dapat mengakhiri kompetisi ini pada peringkat enam klasemen akhir.

Pelatih Persib Robby Darwis mengatakan timnya harus memburu kemenangan agar dapat menggeser Pelita Jaya yang sementara ini unggul dua poin.

"Target masuk enam besar, artinya harus menang," ujar Robby.

Meski mengaku sulit untuk mengalahkan SFC, namun ia optimis para pemain akan termotivasi karena menjalani pertandingan terakhir kompetisi musim ini.

"Memang Sriwijaya FC selalu menang di kandang sendiri sejak awal musim, tapi bukan berarti tidak mungkin catatan itu dipatahkan," ujar mantan pemain Persib era 90-an ini.


Perkiraan Susunan Pemain:

Sriwijaya FC: Ferry Rotinsulu, Supardi, Thierry Gathuessy, Nova Arianto, Seftia Hadi, Lim Joon Sik, Ponaryo Astaman, M Ridwan, Firman Utina, Hilton Moreira, Keith Jerome Kayamba Gumbs

Persib Bandung:
Jendry Pitoy, Zulkifli Sykur, Maman Abdulrahman, Abanda Herman, Tony Sucipto, M Ilham, Miljan Radovic, Hariono, Atep, Noh Alam Shah, Marcio Souza (ant/end)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -